»

Jan 20

Seputar Agro Solo Jamur

Agro Solo Jamur

Agro Solo Jamur

Agro Solo Jamur adalah perusahaan yang bergerak dibidang budidaya jamur,mulai dari pembuatan bibit jamur,media siap Panen/baglog,bahan baku serta jasa pelatihan didirikan pada tanggal 02 Maret 2007 di Maguan Rt 10 Rw 06 Gaum Tasikmadu Karanganyar 57761 Solo Jawa tengah. Perusahaan ini digagas dan didirikan oleh Widodo Hardjo Diputro .

Dengan bermodalkan tekad dan keinginan untuk maju serta untuk menciptakan Lapangan kerja baru, sebagai salah satu upaya membantu pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan taraf hidup khususnya di daerah kami. Maka kami melihat dari segi bisnis, pembuatan bibit dan media siap panen /baglog serta budidaya jamur Tiram dan Jamur Kuping mulai banyak dilirik masyarakat karena harga penjualan jamur segar  dipasar cukup stabil dan petani yang bergelut di bidang jamur masih bisa di bilang jarang. Permintaan yang cukup tinggi setiap harinya tentu menciptaan peluang usaha yg sangat menjanjikan, belum lagi kenyataannya bahwa bisnis ini memiliki perputaran uang yg cepat dengan siklus produksi yg optimal yaitu sekitar 3 sampai 5 bulan.

Seiring perkembangan teknologi dan informasi di era globalisasi saat ini yang sangat pesat dan sangat berpengaruh terhadap aspek kehidupan serta menurunnya hasil perkebunan, pertanian, perikanan dan peternakan. Sebagai langkah antisipasi pengelolaan operasional perusahaan dan manajemen serta hasil produksi, kami juga harus dapat menyesuaikan dengan perubahan keadaan yang terjadi, maka orientasi operasional perusahaan pada customer service exellent dan customer focus artinya seluruh gerakan pelanyanan terhadap pelanggan dilakukan dengan baik, bagus serta memuaskan dan seluruh gerakan pengelolaan organisasi pemasaran berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pasar sesuai dengan pasar sasaran.

Proses Pembuatan Media

Proses Pembuatan Media

Dengan bermodalkan pengalaman tehknik budidaya di lapangan yang telah berhasil kami terapkan sendiri. Maka peluang usaha jamur tiram dan kuping saat ini masih terbuka lebar, pasalnya masih sedikit petani jamur tiram dan kuping yg ada di Indonesia yang belum bisa memenuhi permintaan pasar, padahal permintaan terus meningkat.

Agro Solo Jamur senantiasa menyediakan produk inovatif yang berkualitas dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan.

Penerapan Visi Dan Misi Agro Solo Jamur Dalam Peningkatan  Pelayanan yang berfokus pada pelanggan untuk terpenuhinya keinginan dan kebutuhan pelanggan dari setiap kelompok segmen pasar maka kami memfokuskan pada pemasaran yang tepat sasaran.

  Visi dan Misi Agro Solo Jamur

VISI

Menumbuhkan jiwa dan rasa kemandirian pada seorang pengusaha/Wiraswasta yg kreatif,inovatif dan Mandiri serta tangguh dalam menghadapi persaingan bisnis/usaha.

MISI

 Menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak demi terwujudnya perekonomian yang lebih baik.

MOTTO

Bisnis : Dengan anda kami bekerja sama

  • Kami mengerti apa yang anda butuhkan
  • Kami siap memenuhi kebutuhan anda
  • Kami partner bisnis anda

 Pelatihan : Dengan anda kami berbagi

  • Kami ada karena anda
  • Berbagi ilmu dan pengalaman adalah tujuan kami
  • Sharing

 Konsultan : Dengan anda kami mencari solusi

  • Masalah yang anda hadapi merupakan tantangan buat kami untuk mencari solusinya.

Permanent link to this article: http://www.solojamur.com/2012/01/20/seputar-agro-solo-jamur/

65 comments

Skip to comment form

  1. wiji

    maju terus pantang mundur…………

    1. solojamur

      Thanks..

  2. achmad

    seap,,, sya acmad dri kartasura,,, klo harga jamur merang sekarang kira2 berapa y,,, untuk di setorkan k pengepul maupu langsung ke konsumen,,,
    ini sya bru belajar jamur merang ,,, mungkin dri solo jamur bsa membantu dalam hal produksi n pemasaran,,, terima kasih,,
    ini nmor hp sya 085647448512

    1. solojamur

      untuk sementara kami blm update harganya kang..

  3. teguh subroto

    saya teguh di ampel daerah pegunungan saya tertarik dengan usaha jamur tapi kendalanya pengalaman tentang jamur masih 0 .saya punya lokasi yang ada bangunanya bekas kandang ayam dengan luas ruangan keseluruhan 600m2 yang suhu udaranya berkisar 19-25 derajat .yang saya ingin tanyakan kira2 jamur apa yang cocok dengan lokasi saya itu dan adakah pengepul yang sanggup menampung hasil panenya.. terimakasih

    1. solojamur

      silahkan contack langsung di 081 329 128 280

  4. edy prayitna

    assalamu alaikum
    mas, saya tinggal di makamhaji kartasura. punya lahan bekas rumah yang sudah kosong dan lembab di daerah makam haji. luas tanah sekitar 300m2, dengan luas bangunan sekitar 60m2. saya ingin memanfaatkannya untuk budidaya jamur.. beberapa pertanyaan saya adalah:
    1. lahan itu cocok apa tidak untuk usaha jamur ?
    2. jamur apa yang paling cocok?
    3. berapa modal yang harus disediakan?
    4. saya ingin bermitra dengan solo jamur, bagaimana caranya dan apa saja syaratnya?

    matur nuwun
    wassalamu alaikum wr wb
    hormat saya

    edy prayitna

    1. solojamur

      walaikum slm..kalau wilayah solo cocoknya jamur Tiram..perawatanya mudah dh sangat gampang pemasarannya. untuk pemula kami sarankan dr modal kecil dl..dgn budidaya jamur tiram 1000baglog dl. harga 1750/baglog untuk wilayah surakarta tambah ongkir 50rb. GRATIS pendampingan selama budidaya dan membantu dlm pemasarannya..terima kasih. info lebih lanjut bisa call di 081 329 128 280 /081 578 431 079.

  5. tiwi

    Saya ibu rumah tangga,tertarik dg budidaya jamur tiram tp sy tdk tahu sedikitpun tentang jamur..pertanyaan saya langsung ke pemasaran saja ya pak,produk jamur yg dihasilkan kira2 dijual kemana ya pak?apakah sudah ada koneksi/rekan bisnis yg bs jg dihubungkan dg kami (pemula yg berniat budidaya jamur)?takutnya nanti ada produk tp tdk tau arah selanjutnya mau ke mana. Utk pendampingan xpd awal budidaya dr mambuat kumbung smp dg perawatan dikenakan biaya brp pak?terima kasih

    1. solojamur

      ibu tiwi tdk usah takut mslh pemasran. kami siap embantu dlm hal pemasarannya..untuk pendampingan kami GRATIS..

  6. Deni Dwi P

    assalamualaikum,,,
    saya ingin bermitra dengan solo jamur,,, semisal mau order bibit jamur tiram harga per pcs nya berapa dan minimal order berapa pcs,,, Lalu harga per Baglog yg siap panen berapa? dan untuk ongkir k Semarang brp?

    1. solojamur

      bibit Starter F1 150rb, F2 75rb, F3 3500 dan Baglog 1750/baglog..ongkir menyesuaikan.tergantung jasa pengiriman yg digunakan..tp kalau baglog bisa kami kirim sendiri.

  7. rizqialam

    salam sejahtera..semoga para petani jamur tetap sukses… salam kenal untuk owner solo jamur

    1. solojamur

      salam kenal jg mas rizqi

  8. agus setiawan

    pak saya agus yg kmaren datang ke kantor sy mint ingin bermitra dngn solo jamur tp sy tak memper siapkn apa2yg diperlkan dhl.kpn2 tak main ke karanganyar lg trims seblmny.

    1. solojamur

      maksudnya mempersiapkan apa mas?

  9. bambang sadtiyono

    kalau aku mulai star apakah mz widodo dapat membantu aku buatkan tempatnya makasih

    1. solojamur

      bisa pak…

  10. HERRY

    Apakah saya dapat dibantu budidaya jamur ini. Dimulai dari mana yaa

    1. solojamur

      bisa mas..lebih jelasnya silahkan hub di kontak kami, klik aja dikontak kami.

  11. arie

    Hallo Mas, saya Arie dari Delanggu – Klaten, saya yang pesan 4000 baglog ke Solo Jamur. Begini mas kalo dari tanggal awal saya pesan ke masnya kan tgl 24 Agustus sampai dengan saat ini kenapa kapasitas produksi jamur saya kok masih berkisar 5 kg saja ya per hari, maksimal kemarin tercapai 8 kg/hr. Mau tanya apakah kapasitas produksi tersebut sudah maksimal? Seharusnya maksimal bisa tercapai berapa? Makasih ya..

    1. solojamur

      harsnya kisaran 16 -20 kg per hr mbak..mungkin kurang maksimal dlm perawatannya..insya allooh saya usahakan secepatnya datang kekumbung mbak arie..saya atur jadwal dl..

  12. justina nasution

    saya seorang ibu rumah tangga apakah saya dapat dibantu bagaimana cara memulai usaha ini,saya ingin sekali hidup saya bisa bermanfaat untuk keluarga saya dan juga orang lain.saya mohon sekali bantuannya

    1. solojamur

      bisa bu justina..kami siap bantu, hub kontak kami aj

  13. justina nasution

    saya ingin memulai usaha ini,bagaimana caranya,saya mohon bantuannya ya mas

    1. solojamur

      silahkan hub kontak kami aj..atau datang aj ketempat kami..

  14. Jovi

    Saya mau belajar cara budidaya jamu mas . Dan pengen ikut pelatihanya serta pengen ber wira usaha jamur . mohon bantuanya mas :-)

    1. Jovi

      Saya mau belajar cara budidaya jamu mas . Dan pengen ikut pelatihanya serta pengen ber wira usaha jamur . mohon bantuanya mas :-)

      1. solojamur

        siaap mas jovi..kami akan bantu..

    2. solojamur

      silahkan mas jovi, kami akan bantu semaksimal kami..

  15. paryadi

    salam kenal mas widodo, aku paryadi di jumantono, karanganyar, mau tanya
    1.lebih menguntungkan budidaya jamur tiram pa kuping
    2.biasanya kan kalo bagi pemula susah dlm penjualannya apa bisa di bantu dlm penjualannya
    3.kalo pesen baglog yg siap/kita tinggal perawatan n panennya brapa /lognya
    4.brapa minimal pertama panen dan maksimal brapa kali panen stelah panen pertama harus ganti baglog

    Makasih mas widodo atas jawaban n mugkin lain waktu bisa bertanya tanya lebih pas nanti maen ktmpat sampeyan .

  16. pardi

    mas,saya mau order jamur 20kg per hari isa nggak mas? trim..

    1. solojamur

      dari daerah mana mas…. hubingi no hp saya ya : 081 329 128 280 / 081 578 431 079

  17. agung

    kami sangat tertarik sekali dengan budidaya jamur, bagaimana caranya agar saya bisa ikut belajar budidaya jamur di solo jamur? trimakasih

    1. solojamur

      bagus itu mas agung, nanti bisa saya bantu hubungi no hp saya saja : 0813 291 28280 / 0815 784 31079

  18. ida

    Assalamualaikum,
    Ms saya tinggal diklaten,saya tertarik n ingin mncoba usaha ini, saya mau tny n mhon bntuannya;
    1.saya mau mulai usaha ini bagaimana caranya??
    2.klo didaerah klaten kra2 jamur tiram bs tumbuh maksimal g??
    3. Klo bli baglog hrgany brp??dan minimal berapa??
    Trima ksh,,

    1. solojamur

      Monggo mbak ida datang langsung ke alamat saya, di klaten tetap bisa maksimal pertumbuhan jamurnya nanti saya ajari pemeliharaannnya, Rp. 2000 / baglog atau untuk lebih jelas hubungi no hp saya saja

  19. muchliz

    mas,alamatnya dmn ini?misal oesen baglog gt,kita yg ambik sendiri apa dianter ke tujuan?saya dr klaten,mau nyoba2 jg mas..ada pin bb nya ga?makasih

    1. solojamur

      alamat :
      Maguan RT 10 RW 06 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar 57761
      Tlp. 0271- 9500553
      HP : 081 329 128 280 / 081 578 431 079

      Pin BB : 25D0A6F1
      pesanan bisa di ambil sendiri atau di antar p muchliz

  20. riffay

    1.mas kalo saya ingin belajar dari awal pembuatan bibit f0,f1,f2,f3, bisa gak
    2.kalo saya mau pesan bibit f1 nya harganya berapa dan minimal berapa botol
    makasih salam kenal bang
    saya riffay dari bojonegoro

    1. solojamur

      Bisa Mas Riffay, harga F1 Rp. 150.000 per botol

  21. indri

    mas .. saya dari kudus .. saya minat untuk bermitra jamur tiram .. apakah saya bisa di bantu ??? dalam pembuatan kumbung, pengadaan baglog, bibit dan semuanya …?

    1. solojamur

      bisa bos silahkan menghubingi no hp saya HP : 081 329 128 280 / 081 578 431 079

  22. sygit

    Gimana untuk daerah yang panas.gimana pemasaran hasil panen

    1. sygit

      1.gimana dgn daerah yang panas.
      2.apa bisa bantu pemasaran

      1. solojamur

        daerah panas tidak masalah mas untuk budidaya jamur… kita bisa atur kelembabannya…. utuk pemasaran akan saya bantu

    2. solojamur

      bisa mas tidak masalah tinggal mengatur kelembaban udara ….ada tekniknya… untuk pemasaran bisa saya bantu

  23. arief

    mas, mau tanya..
    saya tertarik dan pengen budidaya jamur tiram..

    karena saya pemula,,,
    llangkah apa / apa yang harus saya lakukakn untuk mengawali budidaya ini ?

    thanks

    1. solojamur

      Langkah yang paling utama adalah niat dan mau bekerja keras mas arief yang selanjutnya adalah permodalan, lokasi atau tempat budidaya untuk masalah bibit dan cara merawat nanti saya bantu hub no HP saya : 081 329 128 280 / 081 578 431 079

  24. busroni

    Pak/Mas, saya di Ngemplak, Boyolali punya tempat bekas kandang ayam yg sudah nganggur lama. Punya rencana nyoba mau saya pake buat budidaya jamur cuma gak tau caranya. Kpn2 saya bisa lihat tempat bapak gak utk belajar ? Matur nuwun

    1. solojamur

      bisa mas… kita terbuka sekali silahkan datang ke tempat kami

  25. Munaji

    Saya telfon brkali2 tapi g bpk angkat,padahal saya ingn mengetahui cara2 bddaya jamur,masih bnyak hal yg ingn sy tanyakn..

    1. solojamur

      oya… mungkin saya lagi di jalan pak mohon maaf

  26. Budi Sastrokusumo

    selamat siang Pak. , saya tinggal di Batam , sangat berminat untuk menjadi petani jamur, tapi di Batam yang kondisinya di pinggir laut dan panas sekali apakah cocok untuk budi daya jamur tiram Pak ? dan kalau cocok dimanakah alamat Bapak ? apakah saya boleh mengunjungi SoloJamur untuk belajar mengenai budi daya jamur tiram dan berapa biayanya? Terima kasih Bapak.

    1. solojamur

      boleh sekali pak dengan senang hati… silahkan datang dan hubungi kontak kami

  27. wahyu

    Pak saya wahyu dr delanggu,saya imgin belajar dan memgetahui pembudidayaan jamur serta tertatik dengam usaha ini,kira apa bapak bisa mendampingi saya dalam belajar usaha ini pak.kira2 bisa janjian ketemuan dimana pak.terima kasih

    1. solojamur

      bisa pak… dengan senang hati… untuk tempat saya ngikut saja

  28. dwi hermanto

    pertanyaan sya yg pertama blum dijawab pak widodo…….
    kalo mau beli baglog apakah harus minimal 1000 baglog?
    terima kasih

    1. solojamur

      tidak harus pak dwi…..

  29. bimo

    kira2 kalo mau beli baglog itu jumlahnya puluhan boleh ? keperluan untuk nyoba lingkungan hidup mas

    1. solojamur

      boleh mas silahkan datang saya ke rumah

  30. Ngadiyo

    Siang Mas. Saya mau belajar budidaya jamur. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba tapi kurang berhasil, sekarang mau belajar lagi. Boleh saya belajar dan datang langsung ke tempat bapak? Dan saya mau tanya harga 1 baglog sekarang berapa pak?

    1. solojamur

      boleh…. monggo mas…. skrng Rp. 2000 /baglog

  31. umar salim

    perkenalkan saya umar salim,baru lulus dari pondok pesantren tahun ini.pak saya sangat tertarik untuk belajar budidaya jamur tiram,bolehkah saya berkunjung ke tempat bapak? kalo hari minggu ato selasa boleh nggak pak?

    1. solojamur

      boleh mas umar silahkan saja, kalo mau ke rumah sms/telf dulu ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>